POPULAR STORIES

ADM Gelar Kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

ADM Gelar Kompetisi "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar menggelar kompetisi bertajuk "Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu" yang digelar melalui media sosial dan website. Kompetisi yang berlangsung selama periode September hingga November ini memiliki hadiah total Rp50 juta.

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), berharap melalui program kompetisi ‘Bagikan Ceritamu Bersama Daihatsu’ bukan saja dapat memberikan pengalaman tapi juga inspirasi kreatif bagi masyarakat luas untuk berkreasi seluas-luasnya di tengah masa pandemi. "Peserta pun bisa berpartisipasi dengan semangat dan membagi kisahnya untuk kita semua,” ujarnya.

Baca Juga : Ini Teknologi Yang Diusung Mesin Daihatsu Rocky 1.200 Cc

Untuk mengikuti kompetisi ini, calon peserta terlebih dahulu mendaftarkan diri di website Daihatsu Setia. Kemudian persiapkan foto dan cerita menarik serta orisinal yang mengangkat kenangan menarik bersama mobil Daihatsu sebagai konten lalu diunggah lewat platform Facebook, Twitter, Instagram, atau Tik Tok dan dikirimkan dalam bentuk soft copy dengan menautkan link-nya di website Daihatsu Setia https://daihatsusetia2021.daihatsu.co.id/

Konten yang berisi foto dan cerita seru bersama mobil Daihatsu tersebut harus dalam format digital. Foto yang diambil oleh Sahabat menggunakan kamera digital (DSLR, pocket, mirrorless) atau smartphone yang mendukung ketentuan format foto. Peserta tidak diperkenankan untuk mengunggah scan negatif, transparansi atau hasil cetak foto. Konten yang dikirimkan juga tidak melanggar norma sosial serta tidak mengandung unsur kekerasan, politik, pornografi, penghinaan ataupun pelecehan terhadap SARA dan latar belakang lainnya yang bersifat pribadi.

Seluruh konten yang sudah dibuat paling lambat diterima pada tanggal 30 November 2021 pukul 23:59 WIB.

Baca Juga : Seberapa Laris Penjualan Daihatsu Rocky Sejak 5 Bulan Diluncurkan?

Pemenang akan dibagi menjadi dua, yakni mingguan dan utama. Di mana, pemenang mingguan masih berkesempatan meraih gelar juara pada akhir periode lomba. Nantinya akan ada 5 pemenang yang beruntung setiap minggunya dan akan membawa pulang uang tunai dengan total Rp 1.250.000,- dengan masing-masing pemenang mendapatkan Rp 250.000.

Sedangkan untuk pemenang utama akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia yaitu 5 pemenang utama. Masing-masing pemenang utama mendapat hadiah uang sebesar Rp 10 juta dan ceritanya akan dibuatkan story berbentuk video yang akan ditayangkan di Youtube Daihatsu Sahabatku.

Selain itu, Daihatsu juga memberikan hadiah sebesar Rp 2,5 juta bagi peserta yang berhasil membuat konten berisi cerita terbaik.