POPULAR STORIES

ADM Gelar Kompetisi Daihatsu Club Ngabuburace 2023

ADM Gelar Kompetisi Daihatsu Club Ngabuburace 2023 Daihatsu Club Ngabuburace (Foto: ADM)

KabarOto.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara bertajuk Daihatsu Club Ngabuburace. Kegiatan ini kompetisi berkonsep Amazing Race, diperuntukkan untuk konsumen setia yang tergabung dalam komunitas.

Acara hasil kolaborasi antara Daihatsu, Asuransi Astra & GT Radial ini mencari 6 titik check point, ditambah pada setiap destinasi, peserta juga ditantang dengan beragam games menarik sesuai dengan petunjuk yang telah ditentukan.

Seremoni keberangkatan dimulai dari titik start point Astra Daihatsu Yasmin, Bogor, dan berakhir di PT Astra Daihatsu Motor – Head Office, Sunter, Jakarta.

Baca Juga: Daihatsu Umumkan Kenaikan Penjualan 22,6% Di Kuartal Pertama 2023

“Setelah sukses diadakan perdana pada tahun lalu. Sesuai namanya, acara ini ditujukan khusus bagi para Sahabat Klub untuk memberikan pengalaman seru menjelang berbuka puasa,” ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Club Ngabuburace merupakan kompetisi berkonsep Amazing Race

Selain games adu cepat menemukan dan menyelesaikan tantangan di setiap checkpoint, acara ini memberikan hiburan lainnya, seperti sharing tips, pembagian doorprize, serta ditutup dengan buka puasa bersama dan pengumuman pemenang.

Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC) menjadi pemenangnya, disusul kedua dan ketiga oleh Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), dan All New Rush Terios Indonesia (ALERT!).

Baca Juga: Sambut Ramadhan, TAF Hadirkan Promo Menarik Untuk Pembelian Toyota Dan Daihatsu

Pada kesempatan yang sama, Daihatsu juga berikan tips dan edukasi berkendara aman kepada peserta yang bersiap menyambut mudik lebaran oleh Senior Instructure Safety Defensive Sonsultant Indonesia (SDCI), Sony Susmana.

Berita Terkait

Berita Terkait