POPULAR STORIES

Sambut Ramadhan, TAF Hadirkan Promo Menarik Untuk Pembelian Toyota Dan Daihatsu

Sambut Ramadhan, TAF Hadirkan Promo Menarik untuk Pembelian Toyota dan Daihatsu TAF tawarkan promo untuk model-model Toyota (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadahan 2023, Toyota Astra Finance (TAF) menghadirkan promo manarik, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota dan Daihatsu baru untuk silaturahmi ke tempat sanak keluarga saat Lebaran.

Beragam paket ditawarkan, mulai dari bunga special 1,99%, DP mulai 20%, diskon cicilan up to 10Juta, untuk type mobil Toyota Veloz, Avanza, Raize, dan Rush.

Baca Juga: TAF Tebar Promo Menarik Pembelian Mobil Toyota Dan Daihatsu Di IIMS 2023

Selain itu terdapat paket promo New Agya, DP mulai dari 10% cicilan mulai Rp 3 jutaan free admin, DP mulai 25% dengan bunga 2,77%. Selain promo Ramadhan, TAF juga menghadirkan paket promo pendukung lainnya, seperti paket bunga 0%, untuk tenor 12 bulan, paket promo special All New Kijang Innova Zenix, paket spesial New Calya 2023, DP mulai 10% dan tenor hingga 5 tahun.

Ada promo spesial untuk pembelian Toyota Innova Zenix (Foto: KabarOto)

Selanjutnya paket lain free insurance sampai 2 tahun, dan Bunga special 0%. Richard Wang selaku DRM 1 dan Digital Marketing Dept. Head Toyota Astra Finance berharap, seluruh sajian paket promo special ini dapat menjadi solusi pembiayaan mobil Toyota dan Daihatsu.

"Juga bisa emudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru, untuk mudik Lebaran 2023, dengan pilihan sajian paket promo yang variatif," terangnya, Kamis (30/03/2023).

Tidak hanya itu, Toyota Astra Financial Services juga mengadirkan kegiatan social korporasi, bertema dukungan TAF kepada Pendidikan. Perusahaan bekerjasama dengan lembaga pendidikan non formal PKBM Cikal Bangsa, di Bekasi, Jawa Barat.

TAF mensupport 25 anak yang menjalankan pendidikan di PKBM Cikal Bangsa. "Semoga ini juga menjadi keberkahan untuk Lingkungan TAF dan sekitarnya.” tambah Richard.

Baca Juga: Lewat Customer Gathering, Cara TAF Jual All New Kijang Innova Zenix

Sebagai informasi, TAF merupakan perusahaan pembiayaan mobil yang memberikan solusi kepemilikan mobil baru dengan syarat yang mudah, proses cepat dan aman. Menawarkan paket pembelian mobil untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus.