Lewat Customer Gathering, Cara TAF Jual All New Kijang Innova Zenix

Lewat Customer Gathering, Cara TAF Jual All New Kijang Innova Zenix New Toyota Kijang Innova Zenix (Foto: TAF)

KabarOto.com - All New Kijang Innova Zenix sudah diperkenalkan dan resmi dijual awal pekan lalu. Untuk Toyota Astra Finance (TAF) bersama empat dealer resmi Toyota di DKI Jakarta menggelar customer gathering. Kegiatan ini untuk lebh memperkenalkan MPV keluarga dengan teknologi modern ini, kepada konsumen loyal.

Event bertajuk “TAF Innova Zenix New Fest” ini berlangsung di Nam Thai Restaurant, PIK Avenue, Jakarta, 26 November 2022 dan 2-4 Desember 2022. Prngunjung dapat melihat display dari Toyota Innova Zenix.

Baca Juga: TAF Raih Penghargaan Digital Finance Brand Award 2022

Argha Fachsa, Branch Management Area DKI Banten Dept. Hea TAF mengatakan, bekerjasama dengan diler, pihaknya memberikan promo-promo menarik seperti DP 0%, bunga mulai dari 0%.

Perwakilan Toyota Astra Finance dan diler Auto 2000 di Customer Ghatering (Foto: TAF)

“Kami berikan hadiah langsung saat pengajuan SPK, seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir menarik, dan juga doorprize,” terangnya, Jum’at (25/11/2022). Selain itu, program subscribe dari Kinto juga tersedia untuk Innova Zenix Hybrid.

“Pelanggan Kinto dapat berlangganan mulai dari 9 jutaan per bulan,” tambahnya. Pengunjung yang berada di sekitar PIK mendapat kesempatan test drive di sekitar area Pusat Sepeda PIK 2 dan Pancoran PIK 2, mulai 26 November sampai 4 Desember 2022.

“Tidak hanya mendapatkan promo dan program menarik, pelanggan setia dapat merasakan kenyamanan, tampilan stylist dan fitur-fitur canggih,” tambahnya. terang Herry Darmasaputra, Area Business Manager Auto 2000 Northwest.

Sebagai informasi, Toyota Kijang Innova Zenix menggunakan TNGA: GA-C dengan struktur monocoque, menggantikan struktur lawas, yang merupakan ladder-on-frame. Innova Zenix ini terbagi 2 tipe mesin, yakni 4 silinder segaris 2.000 cc hybrid dan bensin konvensional, diteruskan ke roda melalui transmisi 10-Speed Direct Shift CVT.

Baca Juga: Bayar Cicilan Mobil Sesuka Hati Jadi Cara Baru Toyota Astra Finance (TAF) Gaet Konsumen

Lebih dari itu, platform TNGA: GA-C ini diklaim memberikan ruang bagi insinyur Toyota, untuk meningkatkan rigiditas bodi, mengurangi berat mobil, serta mengurangi suara yang masuk ke dalam kabin mobil.