POPULAR STORIES

TAF Raih Penghargaan Digital Finance Brand Award 2022

TAF Raih Penghargaan Digital Finance Brand Award 2022 Layanan digital TAF (Foto: TAF)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) yang dikenal sebagai perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus meraih penghargaan Digital Finance Brand Award 2022 dari The Economics.

Justin Darsono selaku Marketing Division Head PT Toyota Astra Financial Services menyampaikan kami merasa sangat berterima kasih atas gelar yang telah diraih dalam ajang Indonesia Digital Finance Brand Award 2022, untuk pencapaian Most Popolar Digital Financial Brand in E-Customer Services kategori Multifinance.

Baca juga: Toyota Catatkan SPK 1.413 Unit Mobil Selama IIMS Hybrid 2022

"ini merupakan bukti nyata, kami terus berinovasi di era layanan digitalisasi produk dan pelayanan pembiayaan mobil. Penghargaan menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan continuous improvement di masa depan," ujar Justin.

Simbolis penghargaan yang diterima oleh TAF

Justin menambahkan TAF menghadapi ujian besar di masa pandemi, tantangan itu adalah penyesuaian kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan dengan kondisi di tengah pandemi yang sangat dinamis.

Baca juga: Mulai April 2022, Seluruh Kendaraan Toyota Bermesin Diesel Penuhi Standar Euro 4

Digitalisasi pelayanan pembiayaan merupakan kunci perubahan dan inovasi untuk terus memberikan pelayanan pembiayaan Toyota, Daihatsu, Lexus, Multiguna dan Syariah, serta terus mendekatkan diri dengan pelanggan.

Sementara itu, Penghargaan Indonesia Digital Finance Brand Award 2022 diberikan oleh The Economics berdasarkan survey terhadap 12.000 responden kaum muda milenial Indonesia dengan sistem FGD di 10 kota besar di Indonesia, dan dengan metode studi digital produk, digital product awareness.