POPULAR STORIES

Toyota Catatkan SPK 1.413 Unit Mobil Selama IIMS Hybrid 2022

Toyota Catatkan SPK 1.413 Unit Mobil Selama IIMS Hybrid 2022 All New Toyota Avanza (Foto: Sigit/KabarOto.com)

KabarOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) mencatatkan total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 1.413 unit mobil sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang digelar mulai 31 Maret-10 April.

Menurut Toyota, sebagian pemesanan dilakukan secara online. Di mana, 5 produk dengan pemesanan terbanyak adalah Toyota Avanza, Kijang Innova, Calya, Veloz, dan Raize. Sedangkan sisanya berasal dari berbagai model dari semua segmen baik Sedan, Hatchback, MPV, SUV, maupun Commercial Vehicle.

Baca Juga : Galeri Foto Toyota Kijang Innova EV Concept

Booth Toyota di IIMS Hybrid 2022

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy mengatakan kami bersyukur partisipasi Toyota di IIMS Hybrid berjalan dengan baik dan lancar. Total Mobility Solution yang kami hadirkan di booth Toyota, sekiranya menjadi One Stop Solution dan memberikan kemudahan dalam pemenuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam.

"Dari sisi penjualan, hasilnya juga menggembirakan di mana lebih dari 1.400 SPK sepanjang pameran berlangsung," jelas Anton.

Baca Juga : Toyota Aygo X Kini Ada Banyak Pilihan Warna

Toyota Kijang Innova EV Hybrid

Sebagai informasi, Toyota menampilkan 11 produk selama IIMS Hybrid berlangsung, salah satunya adalah Toyota Kijang Innova EV Concept, meskipun hanya tampil sehari saja.

Program promosi yang ditawarkan selama pameran adalah pengunjung yang melakukan SPK untuk Toyota Avanza TTS bisa mengikuti undian berhadiah, di mana lima orang beruntung bisa mendapatkan Iphone 13. Kedua, Lucky dip dengan hadiah berupa merchandise atau e-money untuk konsumen yang melakukan SPK offline di booth Toyota.

Ketiga, konsumen yang melakukan pembelian melalui program EZ Deal yang bekerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) akan mendapatkan gratis cicilan dua bulan (Khusus Avanza dan Veloz).