Bayar Cicilan Mobil Sesuka Hati Jadi Cara Baru Toyota Astra Finance (TAF) Gaet Konsumen

Bayar Cicilan Mobil Sesuka Hati jadi Cara Baru Toyota Astra Finance (TAF) Gaet Konsumen

KabarOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) melengkapi rangkaian hari jadi TAF ke-16 tahun dengan program layanan pembiayaan, yang diklaim dapat dirasakan langsung oleh kliennya.

“Kami perkenalkan produk terbaru dari TAF bernama Flexi, yakni skema pembiayaan yang dipersonalisasi untuk menjawab kebutuhan keuangan setiap konsumen,“ ujar Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF.

Dalam konferensi pers virtualnya (9/11), Wisnu Kusumawardhana selaku Marketing and Sales Director TAF, menjelaskan beberapa kelebihan terbaru yang dapat di akses melalui website resmi TAF.co.id seperti:

  • Kebebasan dan fleksibilitas dalam mengatur cicilan perbulannya sesuai kebutuhan masing–masing konsumen.
  • Hanya melalui smartphone konsumen dapat mengatur cicilan dan mengajukan aplikasi pembiayaan.
  • Konsumen dapat skip cicilan, turunkan, dan naikkan cicilan untuk menyesuaikan dengan cashflow konsumen
  • Memberikan kebebasan penuh kepada konsumen untuk mengatur cicilan sesuai kebutuhan unik.
  • Fleksibilitas cicilan agar tidak membebani cashflow konsumen.

“TAF optimis Flexi dapat memberikan angin segar bagi konsumen mobil Toyota dan Daihatsu dengan kemudahan dan keluasaan pengaturan flesibilitas cicilan yang dapat di atur di setiap bulannya,“ ujarnya.

Baca Juga: Toyota Astra Financial Services (TAF) Resmikan Dua Program Barunya

Ia melanjutkan, beberapa langkah dalam mengatur fleksibilitas pengaturan cicilan dengan Fexi adalah:

  • Pilih merk, model, dan tipe mobil yang Sobat inginkan. Lalu lengkapi informasi perkiraan harga mobil dan Panjang tenor, kemudian pilih kantor cabang TAF yang terdekat. Terakhir klik hitung simulasi kredit apabila sudah yakin dengan semua data yang diisi.

  • Klik tahun untuk melihat cicilan per bulan pada tahun yang dipilih, klik cicilan per bulan untuk mengubah cicilan pada bulan yang dipilih

  • Sobat bisa memodifikasi cicilan di bulan tertentu. Cek sisa bulan yang dapat diubah, lalu lakukan ‘skip installment’, turunkan, atau naikkan cicilan pada bulan yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

  • Setelah cicilan bulan tertentu diubah, maka cicilan bulan lainnya pun akan otomatis berubah. Pastikan kembali cicilannya sudah sesuai dengan kebutuhan sampai akhir tenor.

  • Cek data-data dengan lengkap dan seksama.

Baca Juga: Perkenalkan Program, Mandiri Utama Finance Ajak Kopdar Dan Sunmori Komunitas Vespa

“Flexi atau Flexible Financing dari TAF kami luncurkan hari ini juga bertujuan untuk mendukung kemudahan layanan pembiayaan Toyota dan Daihatsu di ajang event otomotif terbesar Indonesia GIIAS 2021 nanti” ujar Justin Darsono selaku Marketing Division Head TAF.

Pihak TAF juga bilang akan memberikan promo dan program penjualan di booth area PC4 ICE BSD dan booth utama Astra Financial di Hall 2B.