POPULAR STORIES

Perkenalkan Program, Mandiri Utama Finance Ajak Kopdar Dan Sunmori Komunitas Vespa

Perkenalkan Program, Mandiri Utama Finance Ajak Kopdar dan Sunmori Komunitas Vespa

KabarOto.com - Digelar di salah satu restoran dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Mandiri Utama Finance (MUF) adakan acara MUF Fun Ride #MUFMillenials Bersama komunitas Vespa. Acara diawali dengan kegiatan riding bersama yang ditutup dengan kegiatan makan pagi dan talkshow yang diklaim menerapkan protokol kesehatan.

MUF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan otomotif juga telah menyiapkan berbagai program untuk mendukung generasi milenial di Indonesia. “MUF menyiapkan program cicilan dengan bunga ringan serta program balloon payment untuk generasi milenial Indonesia," ujar Yanto Tjia selaku SEVP MUF.

Baca Juga: Test Ride Vespa GTV Sei Giorni II - Reinkarnasi Modern Warisan Balap Era 1951

Melalui program balloon payment, konsumen diklaim hanya perlu membayar angsuran dari 40% harga kendaraan sedangkan sisanya bisa dibayarkan di akhir periode angsuran. MUF juga menyiapkan berbagai program kredit untuk konsumen yang ingin memiliki mobil baru, mobil bekas, motor baru ataupun motor bekas, serta solusi pinjaman dana jaminan BPKB.

“MUF memiliki platfom MUF Online Autoshow, yang memberikan kemudahan untuk memiliki kendaraan yang diinginkan serta mengajukan pembelian kredit secara online," ucap Rully Setiawan selaku SEVP MUF.

Baca Juga: MUF Premium Terima Pembiayaan Mobil Mewah Seken

Didalam platform tersebut, konsumen diklaim dapat memilih ribuan stok mobil baru, bekas, motor baru dan bekas yang tersebar di seluruh Indonesia, serta melakukan pengajuan kredit secara langsung.

Stanley Setia Atmadja selaku Direktur Utama MUF mengatakan, “Sebagai ajang berkumpulnya para komunitas, yang berawal dari sebuah hobi, harapannya dengan adanya event ini, MUF dapat menjadi solusi kebutuhan milenial untuk memiliki kendaraan."