POPULAR STORIES

MUF Premium Terima Pembiayaan Mobil Mewah Seken

MUF Premium Terima Pembiayaan Mobil Mewah Seken

KabarOto.com - Mandiri Utama Finance (MUF) resmi meluncurkan layanan pembiayaan khusus untuk mobil-mobil premium dengan nama MUF Premium beberapa hari silam (4/3).

Peresmian tersebut dilakukan oleh beberapa petinggi Bank Mandiri seperti Alexandra W. Askandar selaku Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, juga Stanley Atmadja selaku Direktur Utama MUF.

Baca Juga: Mandiri Utama Finance (MUF) Premium Resmi Jadi Layanan Pembiayaan Mobil Mewah

Lewat layanan tersebut, pihak MUF menawarkan fasilitas Fast Approval dengan syarat dokumen lengkap, proses persetujuan kredit dengan layanan ini diklaim dapat diselesaikan dalam waktu 1,5 jam.

Pelanggan diklaim tak hanya mendapatkan bunga ringan namun juga dapat memilih masa tenor sesuai dengan kebutuhan serta uang muka ringan mulai dari 20%.

Baca juga: Relaksasi PPnBM, Ini Kata Bos Honda dan Toyota

"Kami bekerja sama dengan beberapa merek untuk layanan pembiayaan mobil baru, seperti Jeep, Lexus, BMW, Mercedes-Benz, MINI dan Audi," ujar Stanley.

Ia juga mengamini bahwa layanan tersebut tak hanya berlaku bagi pembelian mobil baru saja. Pihak MUF Premium juga menyanggupi untuk memenuhi permintaan pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil mewah atau premium seken.