Mandiri Utama Finance (MUF) Premium Resmi Jadi Layanan Pembiayaan Mobil Mewah

Mandiri Utama Finance (MUF) Premium Resmi Jadi Layanan Pembiayaan Mobil Mewah

KabarOto.com - Mandiri Utama Finance (MUF) resmi merilis layanan pembiayaan MUF Premium (4/3) khusus yang menyasar masyarakat dengan kebutuhan kendaraan premium, baik mobil baru maupun mobil bekas.

MUF Premium mengklaim telah bekerjasama dengan berbagai merek kendaraan premium. Pelanggan tak hanya mendapatkan bunga ringan namun juga dapat memilih masa tenor sesuai dengan kebutuhan serta uang muka ringan mulai dari 20%.

Tersedia juga pilihan skema angsuran yaitu balloon payment dan grace period yang dinilai dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhannya masing-masing. MUF Premium juga memberikan bonus khusus layanan MUF Darurat 24 jam setiap harinya, mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban.

Baca Juga: Workshop Di Tangerang Ini Tawarkan Pelek Dan Knalpot Bagi Pemilik Sportcar Dan Supercar

Tak hanya itu, pihak MUF juga menawarkan fasilitas Fast Approval untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap. Melalui Fast Approval, proses persetujuan kredit diselesaikan dalam waktu 1,5 jam.

“Bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya,“ ujar Alexandra W. Askandar selaku Wakil Direktur Utama Bank Mandiri.

Baca juga: Bank Mandiri Hadirkan Promo KKB Menarik di IOOF 2020

MUF berkomitmen terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan masyarakat Indonesia.

“MUF Premium lahir dari tumbuhnya industri otomotif di Indonesia, dan rasa optimis untuk terus dapat membantu membangun perekonomian bangsa di tengah masa pandemi,” ujar Stanley Atmadja selaku Direktur Utama MUF.