POPULAR STORIES

Bank Mandiri Hadirkan Promo KKB Menarik Di IOOF 2020

Bank Mandiri Hadirkan Promo KKB Menarik di IOOF 2020

KabarOto.com – Pasar otomotif sempat mengalami penurunan drastis selama masa pandemik Covid-19. Tetapi memasuki fase new normal beberapa bulan belakangan, ada peningkatan cukup positif mengenai penjualan mobil.

Oleh karena itu, bersamaan dengan diakannya Indonesia Otomotof Online Festival (IOOF) 2020, Bank Mandiri menawarkan promo Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) menarik nih.

“Masa new normal ini orang takut untuk naik kendaraan umum, karena bekas orang banyak dan sebagainya. Pada bulan Juni lalu kebutuhan mobil justru naik, khususnya anak muda. Apalagi mobil pertama, mereka biasanya membeli LCGC. Dan permintaan mobil baru atau bekas naik sekitar dua kali lipat,” ujar Ignatius Susatyo Wijoyo selaku Executive Vice President Consumer Loans Grup PT Bank Mandiri.

Baca Juga : 2 Motor Baru Akan Segera Diperkenalkan Yamaha Indonesia

Selain itu ada promo menarik nih untuk kalian yang ingin membeli mobil dengan program KKB. “Program KKB dengan bunga murah 2,75% untuk tenor 1 tahun,” paparnya.

Syarat yang diajukan juga sangat mudah, “Syaratnya gampang, pastinya Kartu Tanda Penduduk (KTP), lalu jika sudah bekerja harus ada NPWP, lalu keterangan penghasilan yang biasanya melalui bukti rekening. 3 itu saja bisa langsung kita proses, selama datanya lengkap cuma butuh sehari dan bisa langsung di-approve,” jelasnya.

Baca Juga : Menanti Wuling Victory Hadir Di Indonesia

Tidak sampai disana, ada program cash back hingga Rp 1,750 juta dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI. Bahkan dapat hadiah lainnya seperti asuransi gratis 1 tahun pertama, dan sebagainya. Untuk info lengkap bisa akses di website Bmri.id/kkbreguler.