POPULAR STORIES

Workshop Di Tangerang Ini Tawarkan Pelek Dan Knalpot Bagi Pemilik Sportcar Dan Supercar

Workshop di Tangerang Ini Tawarkan Pelek dan Knalpot Bagi Pemilik Sportcar dan Supercar Foto: Kipli

KabarOto.com - Buat Sobat Kabaroto yang kurang puas dengan tampilan dan suara standar dari supercar dan sportcar miliknya, ada beberapa opsi kekinian di sektor exhaust system dan pelek dari Concept Motorsport yang bermarkas di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Merek BMW dan Ferrari lah yang mendapat perhatian khusus dari workshop tersebut untuk dimodifikasi, mulai dari BMW M3, BMW M4, BMW X6M sampai Ferrari 488 GTB.

"Kita memang authorized dealer untuk beberapa performance product dari luar negeri, yang sedang ramai didominasi kelas BMW M-Series dan Ferrari 488 GTB. Opsinya pakai knalpot Akrapovic dan pelek HRE," ujar Daniel Kurniadi dari Concept Motorsport.

Akrapovic Full Exhaust System untuk Ferrari 488 GTB menurutnya didesain memiliki beberapa kelebihan seperti weight reduction sampai 3,8kg. Selain itu, exhaust ini bisa menghasilkan peningkatan tenaga hingga 7,5 dk.

Baca Juga: Bikin Mitsubishi Xpander Kece Pakai Pelek Orisinal, Yuk

Sedangkan Akrapovic Full Exhaust System untuk BMW M3 dan M4 Didesain memiliki weight reduction sampai 3kg. Selain itu, exhaust ini bisa menghasilkan peningkatan tenaga hingga 7,2 dk.

Akrapovic Full Exhaust System untuk SUV kencang dari BMW yakni X6M menawarkan weight reduction sampai 22,6kg. Selain itu, exhaust ini bisa menghasilkan performance gain hingga 10,3 dk.

Adapun pelek HRE P101 yang dibuat untuk Ferrari 488 GTB diklaim termasuk legendaris. Pelek ini memiliki spek 21 x 9,5 + 22 x 12/12,5. Pelek ini dibuat dari material Forged dan tipe Monoblock 1-piece yang diklaim merupakan tipe terkuat dan teringan di kelasnya.