POPULAR STORIES

Toyota Astra Financial Services (TAF) Resmikan Dua Program Barunya

Toyota Astra Financial Services (TAF) Resmikan Dua Program Barunya Kipli

KabarOto.com - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) yang merupakan perusahaan Pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus merayakan usianya ke-16 tahun dengan peluncuran program baru yakni FLEX dan TAF Jakarta Service Lounge (JSL).

“Era digital di masa pandemik, menjadi latar belakang TAF untuk terus berinovasi, dengan dukungan strategi sentralisasi layanan pembiayaan dan pengembangan aplikasi digital untuk konsumen terbaik TAF,“ ujar Agus Prayitno Wirawan selaku President Director TAF.

Prosesi acara peluncuran tersebut menginformasikan beberapa pembaharuan fitur-fitur terbaru aplikasi FLEX dan pengembangan channel pelayanan Pembiayaan terbaru dari TAF yang Bernama TAF Jakarta Service Lounge (JSL). Aplikasi Flex dapat langsung di unduh di Apple Store iPhone dan Play Store Android.

Baca juga: Gandeng Tokoh Otomotif Indonesia, Astra Gelar Festival Aman Berlalu Lintas

Budi Setiawan selaku Marketing Division Head TAF, mengatakan, selain pembaharuan fitur-fitur yang sudah ada pada aplikasi Flex versi sebelumnya, seperti fitur simulasi kredit dan pengajuan kredit, fitur e-statement, perubahan tanggal jatuh tempo, dan fitur booking pengambilan BPKB, pihaknya juga kembangkan Fitur terbaru aplikasi TAF FLEX seperti:

• Fitur Digital Signature, dengan fitur ini memudahkan konsumen TAF dalam proses transaksi dokumen kredit.
• Personalized Product Offering, yang membuat konsumen mendapatkan promo produk pembiayaan dengan kebutuhan dan historical.
• Application Tracker, dengan fitur ini konsumen dapat melihat status pengajuan kredit setelah melakukan proses pengajuan.
• Fitur Referensi, Dengan fitur referensi ini, konsumen dapat mereferensikan teman-teman atau keluarganya ke TAF.
• Fitur Informasi Kredit, konsumen TAF dapat dengan mudah melihat data Informasi kredit secara lengkap.
• Fitur Pembayaran, dengan fitur ini, konsumen dapat melakukan proses pembayaran kredit secara digital di wallet AstraPay.

Konsumen sekitar kota Jakarta dapat merasakan pengalaman layanan pembiayaan mobil baru Toyota, Daihatsu, Lexus dan Pembiayaan Multiguna di Jakarta Service Lounge (JSL) yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue lantai 5, Jakarta.

Baca juga: Dukungan Astra Terhadap Indonesia Di Dubai Expo

“Berbeda dengan waktu operasional kantor cabang TAF yang sudah ada sebelumnya. Layanan TAF Jakarta Service Lounge yang mengikuti waktu operasional mall, mulai dari jam 10.00 pagi s/d jam 08.00 malam,” ujar Deby Susianti selaku CRM Department Head TAF.

“Jakarta Service Lounge, terintegrasi sistem layanan Aplikasi FLEX dan tersediannya customer service counter. Konsumen juga dapat memilih layanan online, dengan dukungan teknologi virtual assistant yang bernama TAF Online Service Counter, Melalui layanan ini, konsumen TAF dapat merasakan layanan secara virtual.” ujar Deby.