POPULAR STORIES

TAF Tebar Promo Menarik Pembelian Mobil Toyota Dan Daihatsu Di IIMS 2023

TAF Tebar Promo Menarik Pembelian Mobil Toyota dan Daihatsu di IIMS 2023 Promo TAF berlaku untuk Toyota dan Daihatsu (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Toyota Astra Finance (TAF) ikut meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, menghadirkan program promo menarik, untuk pembelian mobil Toyota dan Daihatsu.

Richard Wang, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, perusahaannya hadir di IIMS 2023 dengan sajian paket promo menarik, khusus pengunjung IIMS 2023, yang ingin membeli mobil Toyota dan Daihatsu dengan layanan Pembiayaan dari TAF.

Baca Juga: New Toyota Corolla Cross GR Sport Mengaspal Di IIMS 2023

"Kami juga terus mendukung layanan Pembiayaan untuk mobil-mobil hybrid dan mobil bertenaga listrik, yang di luncurkan oleh Toyota," jelas Richard.

Booth Toyota di IIMS 2023

Selain itu, TAF E-Catalog juga dihadirkan, untuk mempermudah pengunjung dengan layanan fitur canggihnya. Pada bulan kasih sayang ini ,bersama Toyota Finance, berikan sajian promo special IIMS dan Sweet Package menarik, seperti, paket promo, bunga mulai 1% + free insurance, tenor sampai 5 tahun, dan Promo menarik berlangganan mobil Toyota bersama Kinto.

Baca Juga: Bukan Lagi LCGC, All New Toyota Agya GR Sport Siap Bersaing Dengan Brio RS

"Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2023, ujar Richard. Sebagai informasi, TAF ada di dalam booth Toyota di Hall D dan juga di booth Daihatsu, berlokasi di Hall A.