POPULAR STORIES

New Toyota Corolla Cross GR Sport Mengaspal Di IIMS 2023

New Toyota Corolla Cross GR Sport Mengaspal di IIMS 2023 New Toyota Corolla Cross GR Sport (KabarOto)

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran. Pabrikan Jepang kembali melengkapi keluarga GR Sport dengan New Corolla Cross GR Sport.

New Toyota Corolla Cross GR Sport dilengkapi teknologi elektrifikasi Hybrid EV untuk memberikan tampilan lebih sporty, namun tetap mewujudkan gaya hidup ramah lingkungan. Kehadiran mobil ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia.

Baca juga: Toyota GR Corolla Hadir Di Thailand Hanya 9 Unit

“Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV ini, kami ingin menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan sporty, namun berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan lebih baik.” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto.

New Toyota Corolla Cross GR Sport (KabarOto)

Mobil ini hadir dengan desain bumper baru di bagian depan dan belakang, dilengkapi juga pelek model dual tone baru ukuran 18 inci yang dibalut ban Michelin Primacy 4 ukuran 225/50 R18. Serta bagian handling telah ditingkatkan melalui penggunaan tunnel brace, GR-S Suspension, serta EPS yang diatur ulang.

Baca juga: Toyota Innova Zenix Hybrid Gunakan Baterai Ni-MH, Segini Harganya Jika Rusak

Sistem keselamatan aktif pun cukup lengkap di mobil ini mulai dari Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departure Warning, Lane Tracing Assist, Automatic High Beam, Adaptive Cruise Control, hingga Pre-collision System.