POPULAR STORIES

ADV Riders Bandung Ride Camp Jadi Perayaan Ultah Komunitas Ke-4

ADV Riders Bandung Ride Camp Jadi Perayaan Ultah Komunitas ke-4 ADV Riders Bandung Ride Camp Jadi Perayaan Ultah Komunitas ke-4 (DAM)

KabarOto.com - Komunitas ADV Riders Bandung (ARB) sukses menggelar acara 4th Anniversary ADV Riders Bandung Ride Camp 2023. Acara ini diselenggarakan di Kp Cipanengah, Cibodas Maribaya Lembang, Bandung dan diikuti oleh bikers pengguna Honda ADV,(07-08/10).

ARB ingin menjadikan perkumpulannya sebagai wadah untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesama member dan memperkuat solidaritas dalam komunitas.

Baca Juga: Honda AT Family Day, Kumpulkan Pecinta Motor Matik Di Jawa Barat

Acara dimulai dengan melakukan city rolling bersama yang diikuti semua komunitas Honda ARB. Tiba di lokasi, peserta melakukan ramah tamah antara pengurus dan member, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan charity berupa pemberian santunan kepada warga sekitar. Peserta juga mengikuti sesi product knowledge dan sosialisasi kampanye keselamatan berkendara.

Sekretaris Panitia Anniversary ARB ke-4, Adit mengatakan komunitas ADV Riders Bandung sebagai wadah atau komunitas motor Honda tidak hanya kompak di jalan raya namun dalam berbagai hal kegiatan sosial dan aktivitas lainnya akan selalu terlibat, sebagai komunitas motor Honda ADV terbesar di Bandung Raya.

Baca Juga: Dihadiri 1.000 Bikers, HPCI Rayakan Ultah Ke-12 Dengan Musyawarah Nasional

ARB juga mengaku ingin memberikan contoh positif bagi komunitas lainnya seperti santun saat berkendara, saling empati sesama pengendara dan saling menghormati.

"Pada perayaan ulang tahun yang ke-4 ini bukan hanya sekedar suka ria dalam memperingati namun yang lebih penting adalah mensyukuri di usia sampai 4 tahun ini masih terjaga kekompakan dan silaturahmi. Semoga ARB selalu menjaga kekompakan semuanya memberikan cerita indah dan menjadi contoh yang baik sesama komunitas," ungkapnya.

Pada acara puncak digelar acara seremonial berupa potong kue ulang tahun, yang dilanjutkan acara pemberian penghargaan dari para pendukung acara yang ditutup acara games dan hiburan yang seru bagi bikers.