POPULAR STORIES

Dihadiri 1.000 Bikers, HPCI Rayakan Ultah Ke-12 Dengan Musyawarah Nasional

Dihadiri 1.000 Bikers, HPCI Rayakan Ultah ke-12 dengan Musyawarah Nasional Dihadiri 1.000 Bikers, HPCI Rayakan Ultah ke-12 dengan Musyawarah Nasional (HPCI/DAM)

KabarOto.com - Ribuan member Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari seluruh Indonesia mulai dari Aceh sampai Papua berkumpul bersama di kota Bandung untuk merayakan Anniversary yang ke-12, Sabtu-Minggu (7-8/10).

Bertempat di Gedung PT. Dirgantara Indonesia Jl. Padjadjaran, Bandung, acara ini juga sekaligus menjadi momentum untuk menggelar Musyawarah Nasional (MUNAS) HPCI yang ke-7.

Mengusung tema "One Club Two-Gether #Enjoy di Tanah Pasundan", event ini klaimnya diikuti lebih dari 1.000 bikers yang terdiri komunitas pengguna Honda PCX dari Jawa Barat dan berbagai kota di seluruh Indonesia.

Baca Juga: HPCI Jawa Barat Dan Banten Gelar Rakor Siapkan Acara Jamnas Ke-12

Turut hadir juga komunitas dan klub pengguna motor Honda lainnya dari berbagai Paguyuban Motor Honda di Jawa Barat termasuk diantaranya klub dan komunitas Honda ADV Indonesia. Kali ini HPCI Koordinator Wilayah (Korwil) Jabar-Banten yang juga merupakan anggota dari paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang tampil sebagai tuan rumah.

Zen selaku Ketua Umum HPCI Bandung Chapter sekaligus Korwil HPCI Jabar-Banten menyambut positif amanat yang diberikan oleh semua member HPCI se-Indonesia yang telah menunjuk Bandung sebagai tuan rumah ulang tahun HPCI yang ke-12 ini.

Baca Juga: Daya Adicipta Motora Sebarkan Virus Safety Riding Pada Komunitas HPCI

"Bandung akan selalu menjadi kota yang dirindukan. Begitupun kerinduan seluruh anggota HPCI se-Indonesia untuk bisa datang ke Bandung. Itu karena Bandung selalu menjadi barometer komunitas otomotif. Makanya salah satu tema kegiatan kali ini yaitu “The History Place”, Bandung punya sejarah penting akan lahirnya HPCI 12 tahun yang lalu," ujarnya.

Acara diawali dengan city rolling di kota Bandung, para peserta juga melakukan aktivitas sosial dengan memberikan santunan kepada yang membutuhkan, dilanjutkan dengan musyawarah para pengurus inti dari masing-masing chapter, pada acara puncak diisi dengan seremonial hingga ditutup dengan acara hiburan dan games bagi para bikers.