POPULAR STORIES

Advanced Design Studio Morris Garage Jadi Tempat Desain Mobil-mobil MG

Advanced Design Studio Morris Garage jadi Tempat Desain Mobil-mobil MG Advanced Design Studio Morris Garage Jadi Tempat Desain Mobil-mobil MG (MG)

KabarOto.com - MG Advanced Design Studio di London, Inggris, menampilkan desain berbagai mobil Morris Garage (MG) sejak dahulu hingga sekarang, dan prototipe.

Di tempat tersebut, robot-robot berlengan presisi membantu dalam merancang dan menguji prototipe kendaraan. Layar holografis memancarkan sketsa desain, memperlihatkan detail di tiap sisinya.

Menurut tim MG yang bertugas di tempat tersebut, setiap lekukan dan kontur tidak hanya dirancang, tetapi juga dilakukan pengetesan dengan standar kualitas internasional.

Baca Juga: Gambarkan Sejarah Mobil Klasik Masa Depan, MG Cyberster Dan MG B Hadir Di Sirkuit Goodwood

Menurut Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, hal ini juga merupakan janji MG untuk konsumen di Indonesia agar kendaraan bukan hanya sebagai alat transportasi, tetapi juga pernyataan gaya dan teknologi.

“Dedikasi terhadap perpaduan bentuk dan fungsi ini adalah landasan kehadiran MG di dunia otomotif,” ujar Carl Gotham, Advanced Design Director of SAIC Advanced Design Studio London.

Baca Juga: Pabrik MG Motor Indonesia Di Tanah Air Bakal Mulai Beroperasi Kuartal 1 Tahun 2024

Sebanyak 3 unit Virtual Reality (VR) memungkinkan Sobat untuk menginjak pedal gas dari varian kendaraan MG versi digital. Tampilan holografis di sudut ruangan menampilkan bagian-bagian mobil yang bisa diperbesar dan putar hanya dengan menggerakkan tangan. Ada layar interaktif yang menampilkan data analisis dari berbagai uji coba.

Adapun garasi eksklusif, tempat prototipe dan teknologi kendaraan MG. Seorang instruktur profesional siap memberikan penjelasan singkat terkait seluruh unit yang ada di lokasi tersebut.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, "Di MG Advanced Design Studio, Anda akan menemukan lebih banyak lagi tentang inovasi, teknologi, dan desain yang sedang dikembangkan oleh tim kami."