POPULAR STORIES

Gambarkan Sejarah Mobil Klasik Masa Depan, MG Cyberster Dan MG B Hadir Di Sirkuit Goodwood

Gambarkan Sejarah Mobil Klasik Masa Depan, MG Cyberster dan MG B Hadir di Sirkuit Goodwood MG B dan Cyberster Padukan Seni Klasik dan Modern di Trek Balap Goodwood Revival (MG)

KabarOto.com - Mobil klasik MG Cyberster dan MG B hadir di Sirkuit Goodwood, Inggris, 8 - 10 September 2023 lalu. Dalam acara Goodwood Revival merupakan panggung kegemilangan otomotif dunia, dimanfaatkan oleh Morris Garrage (MG) untuk menggambarkan sejarah mobil klasik yang pernah mereka buat dan kendaraan masa depan..

Baca Juga: Porsche Vision 357 Speedster Resmi Diperkenalkan Di Ajang Goodwood Festival Of Speed

"Kami sangat gembira bisa menjadi bagian dari Goodwood Revival 2023, sebuah acara yang mencerminkan tekad MG dalam merawat warisan mobil klasik, sambil terus mendorong inovasi ke depannya," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG B Klasik yang menjadi ikon dalam sejarah otomotif adalah bukti konkret bahwa klasik tidak boleh dilupakan. MG menggunakannya sebagai dasar dan panduan untuk terus mengembangkan teknologi otomotif.

Para pengunjung bisa langsung melihat berbagai mobil klasik MG dipajang dan diuji coba langsung di trek atau arena Goodwood Revival.

Di Goodwood Revival, MG Cyberster diklaim menarik perhatian, inovasinya menggabungkan seni dan sains. Desain luar yang aerodinamis, dengan lampu LED digital bisa disesuaikan, memberikan tampilan masa depan.

Baca Juga: Tak Hanya Lokal, Performa Toyota Gazoo Racing Juga Dominasi Balap WEC Jepang Dan WRC Yunani 2023

Di bawah kap mesinnya, MG Cyberster telah didukung oleh motor listrik, memberikan akselerasi instan dengan fitur One-Pedal Driving.

Mode regeneratif juga meningkatkan efisiensi energi. Di dalam kabinnya, terdapat kokpit dengan layar digital yang dapat disesuaikan, memberikan Anda kendali penuh atas informasi dan hiburan.