POPULAR STORIES

Agar Kaki-kaki Klimis, Semiran Ban Tawarkan Promo Imlek

Agar Kaki-kaki Klimis, Semiran Ban Tawarkan Promo Imlek

KabarOto.com - Hari Raya Imlek 2022 dirayakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Para pelaku otomotif termasuk produsen merek aftermarket pun mengaku turut merayakannya. Seperti produk UKM Semiran Ban yang menawarkan promo bagi Sobat KabarOto.

Valdo Prahara selaku pemilik merek tersebut mengklaim bahwa produknya memiliki kandungan material cairan semir yang lebih banyak dibanding kandungan airnya sehingga diklaim lebih awet menempel di ban atau tahan lama ketika digunakan.

Baca Juga: Musim Hujan Dan Banjir, Pahami Serba-serbi Rack Steer Agar Kaki-kaki Mobil Tetap Prima

"Cara pakainya pun cukup mudah, sebelum dipakai, cukup dikocok saja tanpa perlu campuran air sama sekali. Produk ini mampu bertahan pada kondisi cuaca kering selama 5 hingga 6 hari, sedangkan jika terkena hujan sanggup tahan 2 hingga 3 hari," beber Valdo, sapaan akrabnya.

Pria berkacamata itu mengaku bahwa produknya banyak digunakan oleh para modifikator terutama pehobi modifikasi pelek agar tampilan bannya makin klimis, "Kerap digunakan sama anak-anak modifikasi mobil, hitamnya pekat, membuat ban lebih awet dan menampilkan wet look setiap hari," katanya.

Baca Juga: Tindakan Yang Wajib Dilakukan Segera Setelah Mobil Terendam Banjir

Ia pun menjamin, harga yang dipatok sesuai dengan kualitas yang didapatkan. "Harga normalnya untuk 1 liter adalah Rp 155 ribu dan untuk 500 ml Rp 95 ribu, khusus promo Imlek, saya berikan banderol 1 liter seharga Rp 135 ribu dan kemasan 500 ml seharga Rp 80 ribu saja," tutupnya.

Oh iya, dirinya juga bilang bahwa promo ini berlaku mulai 31 Januari hingga 7 Februari 2022. Nah, bagi Sobat KabarOto yang berminat, silakan hubungi kontaknya di +62 811-1891-927 atau media sosialnya di @semiranban.