Agar Murah, BMW Indonesia Rakit Lokal BMW X3 Dan X7

Agar Murah, BMW Indonesia Rakit Lokal BMW X3 dan X7

KabarOto.com - BMW Indonesia hari Rabu ini (24/2), resmi meluncurkan BMW X7 xDrive40i Opulence dan BMW X3 xDrive30i M Sport yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta.

“Model terbaru BMW X7 xDrive40 Opulence telah dilengkapi dengan sentuhan eksterior, fitur serta sistem semi-autonomous driving yang semakin canggih,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Gempur Penjualan 2021, Lebih Dari 4 Moge Baru Bakal Diboyong BMW Motorrad

Perakitan secara lokal dari kedua model kendaraan ini diklaim sengaja menghadirkan fitur yang telah disesuaikan dengan permintaan pelanggan, waktu tunggu yang lebih singkat dan harga yang lebih kompetitif.

BMW X3 xDrive30i M Sport dijual seharga Rp 1,139 miliar off-the-road, sedangkan BMW X7 xDrive40i Opulence ditawarkan harga Rp 2,299 miliar off-the-road.

Baca juga: Video Review BMW 740Li Pure Opulence

Kedua model terbaru ini juga membawa BMW Production Network 2, Gaya Motor, Jakarta pada level yang lebih tinggi melalui investasi, transfer teknologi, dan pengembangan sumber daya manusia yang terus dilakukan BMW Group Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

"Dan, ini tunjukkan momentum pertumbuhan yang dibutuhkan industri otomotif Indonesia,” tambah Ramesh.