Gempur Penjualan 2021, Lebih Dari 4 Moge Baru Bakal Diboyong BMW Motorrad

Gempur Penjualan 2021, Lebih dari 4 Moge Baru Bakal Diboyong BMW Motorrad

KabarOto.com - BMW Motorrad telah menyusun berbagai strategi untuk gempur penjualan tahun 2021 ini. Menurutnya memang penjualan yang menurun sejauh 25-28% memacu pihaknya untuk menggempur pasar 2021 ini lebih agresif lagi.

Berbagai strategi pun dikeluarkan seperti test ride di rumah, penjualan apparel dan aksesori, e-commerce, antar jemput servis gratis, program leasing hingga cash back seperti yang telah KabarOto sebutkan di berita sebelumnya.

Baca juga: Gaul, BMW Motorrad Resmi 'Meniti Karir' Di TikTok

Agung Dewanto selaku Direktur Pemasaran BMW Motorrad Indonesia mengatakan, setidaknya ada lebih dari 4 motor baru bakal diboyong oleh pihaknya ke Indonesia tahun ini, beberapa di antaranya bakal diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021.

"Motornya antara lain M1000RR seharga Rp 1,6 miliar off-the-road yang bakal diluncurkan semester 2 tahun ini, ada juga beberapa GS Series Special Edition Anniversary 40 years, juga R90T edisi terbaru," beber Agung.

Baca juga: Inilah Wujud Skuter Listrik Pertama BMW Motorrad

Selain itu, pihaknya bakal menghadirkan salah satu motor andalannya yakni R18 Classic yang lebih mahal Rp 100 juta dari tipe R18.

"Peminatnya luar biasa, antreannya juga banyak, rencananya bakal diluncurkan Maret dengan harga Rp 1,069 miliar off-the-road," tutupnya. Wah, keren!