POPULAR STORIES

Gaul, BMW Motorrad Resmi 'Meniti Karir' Di TikTok

Gaul, BMW Motorrad Resmi 'Meniti Karir' di TikTok BMW Motorrad TikTok

KabarOto.com - BMW Motorrad kini resmi bergabung secara digital ke dalam platform kekinian yakni TikTok. Aplikasi tersebut diklaim populer di kalangan usia 16 hingga 24 tahun yang dapat dikategorikan sebagai generasi Z.

Bukan tanpa sebab, BMW Motorrad ingin eksis di platform yang secara global terus berkembang, hingga pada November 2019 kemarin, TikTok telah menjaring sebanyak 500 juta pengguna aktif aplikasi tersebut.

Bagi BMW Motorrad, ini merupakan peluang untuk menyapa target pasar baru sekaligus menjalin hubungan yang baik dalam jangka panjang. Pihaknya terlihat telah posting beberapa video motor terbarunya hingga aksi unik beberapa pengendara dengan motor BMW-nya.

Baca Juga: BMW R 18, Mengembalikan Lagi Nyawa Sang Legenda

Belum lagi ditambah dengan tantangan-tantangan atau biasa disebut 'Challenge' yang langsung viral di TikTok, menurut pihaknya, ini merupakan langkah bagus untuk mengembangkan bisnis di platform tersebut.

Era yang dinamis ini, BMW Motorrad dengan bangga mengaku bahwa pihaknya merupakan manufaktur sepeda motor yang pertama menggunakan kesempatan ini menjadi sebuah alat komunikasi yang baru dengan penggemarnya.

Segala bentuk konten BMW Motorrad di TikTok diklaim dibuat secara eksklusif hanya untuk platform tersebut untuk merepresentasikan perusahaannya. Hal ini dinilai untuk menggambarkan produknya, SDM dan penggunanya hingga nilai di balik perusahaannya itu sendiri. Unik, ya!

Berita Terkait

Berita Terkait