Agenda Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

Agenda Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Kipli

KabarOto.com - Mendukung kesuksesan di acara expo modifikasi OLX Autos IMX 2023, diakui panitia tidak lepas dari peran dan dukungan dari sejumlah partner seperti pabrikan kendaraan, aftermarket, bengkel spesialis, modifikator, komunitas otomotif dan car enthusiasts lainnya.

Sejumlah merek dan produk aftermarket yang klaimnya siap mendukung terselenggaranya event OLX Autos IMX 2023 diantaranya Goodfix Aurocal sebagai Co-Sponsor, Yoong Motor, Max Decal, DNZ, Turbo Bastard Wheel, SSW, Falken, Mega Arvia, Prorock, Speed Z, Belkote, Gforce, STP, Osaka Auto Messe dan puluhan lainnya.

Baca Juga: Mercedes-Benz W115 1974 Restomod Total Jadi Station Wagon

Sementara itu, berbagai program dan juga konten khas IMX diklaim lebih besar dan lebih menarik akan menjadi daya tarik tersendiri seperti, IMX Blackstone LiveModz All Star Challenge 2023, IMX Overseas Guest, NMAA Top 50, New Car Dress Up, IMX Special Deals, IMX Garage Sale dan IMX Aftermerket Auction serta IMX Masterclass.

Tak ketinggalan konten program lifestyle juga akan tersaji seperti, Sneakers Area dan Sneakers Auction, Art Exhibition, dan official merchandise IMX & Mindblowon Tahilalats Studio, serta sejumlah kejutan lain akan mewarnai agenda sepanjang tahun dalam rangkaian OLX Autos IMX 2023.

Baca Juga: Indonesia Modification Expo (IMX) 2023 Bakal Digelar Bulan September

OLX Autos IMX 2023 juga kembali menyiapkan dua unit Supergiveaway mobil modifikasi yang sudah menjadi daya tarik para pengunjung di setiap tahunnya.

Konsep mobil modifikasi yang menjadi Supergiveaway akan sesuai tema IMX tahun ini, yakni ‘The Future of Creativity’. Seperti Supergiveaway Mobil Listrik Modifikasi.

“Memasuki 2023 ini, kami masih membuka kolaborasi bersama produsen aftermarket, lifestyle dan pabrikan otomotif lainnya. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai penawaran menarik," tutup Andre Mulyadi selaku Founder IMX.