Agnez Mo Ternyata Pernah Jadi Model Iklan Motor Loh

Agnez Mo Ternyata Pernah Jadi Model Iklan Motor Loh Youtube : Square Box Cinetech

KabarOto.com – Nama Agnez Mo meemang sudah melanglang buana hingga dunia Internasional. Perempuan bernama asli Agnes Monica Muljoto tersebut mulai dikenal namanya sejak kecil sebagai penyanyi cilik.

Tidak hanya berprofesi sebagai penyanyi, Agnes juga sukses bermain seni peran loh, contoh beberapa judul sinetron pernah dilakoninya, misalnya Pernikahan Dini tahun 2001, Bunga Perawan, bahkan ia sempat membintangi serial The Hospital dan beradu akting dengan Jerry Yan atau dikenal sebagai Dao Ming Shi di Meteor Garden.

Tapi pastinya belum banyak yang tahu nih, kalau belakangan Agnes menjadi bintang iklan di iklan DFSK. Dulunya penyanyi cantik tersebut juga pernah membintangi iklan motor loh, dan pasti Sobat KabarOto jarang mendengar namanya yaitu Vivamas Qingqi.

Baca Juga : Ini Sejarah BMW E30 Coupe Kesayangan Andre Taulany

Sekitar tahun 2000-an banyak merek motor asal tiongkok berbondong-bondong berjualan di Indonesia, salah satunya adalah Vivamas ini. Walau tidak terlalu dikenal, namun merek tersebut tetap berjualan loh, kebanyakan produknya adalah motor roda 3 dan namanya sekarang adalah Viva Motor.

Dalam video iklan yang dibintangi Agnes menggambarkan kalau motor ini sangat mudah dikendarai oleh wanita sekalipun. Tipe motornya sendiri adalah Vivamas QM-50 QT-B, sebuah motor matik 50 cc yang cukup untuk dibawa berkeliling komplek atau sekadar berbelanja ke pasar.

Zaman itu motor matik belum se-eksis seperti sekarang, serta belum banyak orang terbiasa. Dan mungkin saja ini awal mulanya motor matik disebut sebagai motor perempuan ketika masa awal-awal penjualannya.

Buat yang penasaran seperti apa iklannya, nih tonton deh sob. Unik banget yah, iklan jadul.