POPULAR STORIES

Agya Agya SoliDaritas Chapter Jakarta Resmi Deklarasikan Komunitas

Agya Agya SoliDaritas Chapter Jakarta Resmi Deklarasikan Komunitas AASD

KabarOto.com - Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) pada hari Sabtu kemarin (7/12), meresmikan berdirinya AASD chapter Jakarta di Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur.

Tujuan dideklarasikannya Chapter Jakarta adalah untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan kekeluargaan bagi para member, khususnya di area Jakarta dan sekitarnya, serta member se-Nusantara pada umumnya.

"AASD chapter Jakarta Raya sendiri sekarang ini telah diisi sekitar kurang lebih 20 member, yang sudah resmi memiliki nomor punggung. Mereka tersebar di seluruh wilayah Jakarta," ujar Raymond, selaku Ketua AASD chapter Jakarta Raya, kepada media di sela peresmian.

Raymond juga menjelaskan beberapa keuntungan yang didapat dari bergabung dengan AASD chapter Jakarta Raya. "Kita kan kerja sama dengan Auto 2000 Grand Depok City, setiap kita mau servis itu diberi kemudahan. Untuk pembelian spare part juga diberikan diskon," kata Raymond.

Baca Juga: Injak Satu Tahun, AASD Rayakan Ulang Tahun Dengan Hangat

AASD chapter Jakarta juga mempunyai kegiatan rutin, yaitu kopdar tiap satu bulan sekali di sekretariat mereka di daerah bulungan, Jakarta Selatan. Selain itu, mereka juga memiliki program tetap untuk melakukan bakti sosial.

"Melakukan baksos, kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan, menjalin ukhuwah, meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang lain, serta bisa beramal dan dapat lebih mempererat silaturahmi, juga mengenal lebih dekat dan mengakrabkan sesama member AASD chapter," ucap Raymond.

Selain dari hal tersebut di atas, Raymond ingin tingkatkan kerjasama antar member Jakarta khususnya dan se-Nusantara pada umumnya untuk hal-hal yang membangun sesama member. Memanfaatkan profesi yang diemban masing-masing baik secara ekonomi, sosial dan hukum dan juga akan mencari peluang usaha yang bisa meningkatkan ekonomi para member.