Agya Ayla Sawangan Depok Gelar Gathering Perdana

Agya Ayla Sawangan Depok Gelar Gathering Perdana Agya Ayla Sawangan Depok sendiri sudah memiliki 24 member, dan beberapa calon member yang belum teregistrasi (Foto: AASD)

KabarOto.com - Setelah soft launch, pengguna mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang tergabung dalam Agya Ayla Sawangan Depok melakukan gathering perdana, Sabtu (5/5/2018) lalu. Sebanyak 16 member memberi warna dan kemeriahan acara tersebut.

Di kopdar perdananya ini dilakukan penempelan stiker depan-belakang, dan penempelan nomor registrasi bagi para member yang menandai diresmikannya Agya Ayla Sawangan Depok, yang dilakukan langsung ketua umum, om Dichool.

Baca Juga: AADC, Komunitas Ayla-Agya Depok Gelar Kopdar Perdana

Agya Ayla Sawangan Depok sudah memiliki 24 member, dan beberapa calon member yang belum teregistrasi. Bertempat di salah satu tempat makan, acara ini membahas agenda rutin dan rencana ke depan Agya Ayla Sawangan Depok, serta kegiatan sosial lainnya.

Selain itu juga merencanakan uniform sebagai tanda baju kebesaran Agya Ayla Sawangan Depok yang mungkin akan terwujud dalam waktu dekat ini. Selain itu, pihak IT support telah me-launching social media untuk Agya Ayla Sawangan Depok.