POPULAR STORIES

Agya Ayla Sawangan Depok Kopdar Wajib Dan Bahas Touring

Agya Ayla Sawangan Depok Kopdar Wajib dan Bahas Touring Akan diadakan touring pendek pada bulan Oktober mendatang (Foto: AASD)

KabarOto.com - Kopdar wajib merupakan kegiatan yang biasa dilakukan komunitas/klub mobil untuk bersilaturahmi antar anggotanya. Karenanya, Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) Community menggelar kopdar wajib di salah satu rumah member daerah Pengasinan Sawanan, Depok pada Sabtu lalu.

Ditegaskan oleh membernya, kopdar ditujukan untuk saling mengenal, mempererat kekeluargaan, hingga bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan.

“Inti dari acara ini adalah kopdar wajib bagi member Agya Ayla Sawangan Depok Community, sekaligus memperkenalkan beberapa member yang baru bergabung,” jelas member perwakilan dari AASD.

Baca Juga: Agya Ayla Sawangan Depok Gelar Gathering Perdana

Dijelaskan juga jika menjalin tali silaturahmi adalah kewajiban setiap member AASD dan sebisa mungkin selalu melakukan komunikasi antar anggota. Walau belum tentu bisa hadir, namun hubungan silaturahmi harus tetap terjalin erat.

Selain itu, kopdar kali ini juga membahas pembenahan tentang ID member dan kepengurusan di AASD, juga seputar kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kopdar wajib ataupun rencana lainnya.

Salah satunya yaitu akan diadakannya touring pendek pada bulan Oktober mendatang, dimana touring ini merupakan touring perdana AASD, dengan tujuan ke Gunung Pancar, Sentul Selatan.

Baca Juga: Ini Galeri 30 Kendaraan Modifikasi Yang Mejeng Di GIIAS 2018