POPULAR STORIES

Agya Ayla SoliDaritas Adakan Family Touring Ke Gunung Pancar

Agya Ayla SoliDaritas Adakan Family Touring Ke Gunung Pancar

KabarOto.com - Klub atau komunitas pengguna mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang tergabung dalam Agya Ayla SoliDaritas (AASD) mengadakan family touring ke Gunung Pancar, Sentul Selatan pada Sabtu (6 Oktober 2018) lalu yang diikuti sekitar 17 kendaraan member-nya.

Dalam kegiatan ini, digelar juga beberapa acara seperti lomba untuk anak-anak, istri-istri, maupun para suami. Selain itu juga terdapat doorprize, sesi meramal melalui media tarot, serta makan ngeriung ala liwetan.

Baca Juga: Agya Ayla Sawangan Depok Berubah Nama Menjadi Agya Ayla SoliDaritas

Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus soft launching dan pengukuhan kepengurusan Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Nasional, yaitu Ubay sebagai Penasehat, Ade sebagai Ketua Umum, Deni sebagai Sekjen, Aget sebagai Bendahara, Bagja sebagai Humas dan Publikasi, Imam sebagai membership dan pemantauan member, Vro sebagai sosmed, dan masih banyak lagi.

Setelah soft launching dan pengukuhan kepengurusan, maka akan dibentuk AD/ART, dan kedepannya akan digelar acara deklarasi Agya Ayla SoliDaritas (AASD), yang waktu dan tempatnya masih dirahasiakan.

POPULAR STORIES