Agya Ayla Sawangan Depok Berubah Nama Menjadi Agya Ayla SoliDaritas

Agya Ayla Sawangan Depok Berubah Nama Menjadi Agya Ayla SoliDaritas Peresmian nama baru Agya Ayla SoliDaritas rencananya akan dilakukan dalam acara touring pendek pada bulan Oktober (Foto: Ayla Agya Solidaritas)

KabarOto.com - Komunitas atau klub pengguna mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Sawangan-Depok yaitu Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) mengumumkan perubahan nama menjadi Agya Ayla SoliDaritas.

Dalam keterangannya, perubahan nama menjadi Agya Ayla SoliDaritas ini diumumkan bersamaan dengan kopdar wajib di kediaman salah satu member yang berlokasi di Desai Pasirputih, Sawangan, Depok.

Perubahan ini dutujukan untuk melebarkan sayap, dapat menjangkau cakupan yang luas, dan mempermudah koordinasi dengan komunitas-komunitas lain, baik sesama komunitas maupun lintas komunitas, serta dengan pihak-pihak lain yang dapat bersinergi.

Baca Juga: Agya Ayla Sawangan Depok Kopdar Wajib Dan Bahas Touring

Dengan nama Agya Ayla SoliDaritas (AASD) yang lebih nasional ada banyak pembenahan kepengurusan di AASD. Namun perubahan itu dilakukan sambil berjalan. Komunitas ini juga sedang merencanakan pembentukan chapter di masing-masing daerah sebagai perwakilan Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Selain itu, peresmian nama baru Agya Ayla SoliDaritas rencananya akan dilakukan dalam acara touring pendek pada bulan Oktober mendatang, yang merupakan kopdar wajib anggota, dengan tujuan ke Gunung Pancar, Sentul Selatan.