AHASS Award Digelar, Berikan Apresiasi Bengkel Resmi Berprestasi

AHASS Award Digelar, Berikan Apresiasi Bengkel Resmi Berprestasi DAM

KabarOto.com - Sepanjang tahun 2022, PT Daya Adicipta Motora (DAM) berhasil mencatatkan lebih dari 6,6 Juta unit sepeda motor Honda yang melakukan perawatan di bengkel resmi Honda atau AHASS.

Pencapaian tersebut diraih dengan banyaknya kegiatan dan layanan yang dihadirkan untuk seluruh konsumen setia Honda, mulai dari layanan Service Visit, Pit Express, Honda Care, dan beragam promo-promo menarik di seluruh AHASS.

Pencapaian Purna Jual perawatan sepeda motor Honda di Jawa Barat pada tahun 2022 juga diapresiasikan untuk seluruh jaringan bengkel AHASS melalui ajang penganugerahan “AHASS Awards 2022”.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Resmikan AHASS Teaching Factory, Ini Fungsinya

Adapun 4 kategori penghargaan yang diberikan adalah The Best CSI H23 Jawa Barat dan Best Area CSI H23 Jawa Barat, Best LKH dan Best Claim.

Mengusung tema “Facing Forwards, acara ini dihadiri oleh 203 pemilik bengkel AHASS H23 di seluruh Jawa Barat.

Penghargaan The Best CSI H23 Jawa Barat pada AHASS Awards 2022 diraih oleh AHASS Mitra Motor, Depok. Tim audit DAM melakukan serangkaian penilaian kepada seluruh AHASS di Jawa Barat untuk segi Quality, Capacity, dan Promotion setelah bengkel-bengkel AHASS ini menjalani program evaluasi tahunan.

Baca Juga: Chery Gandeng Tekno Body Repair Selaku Bengkel Rekanan Resminya

General Manager Technical Service, Denny Budiman mengatakan, ajang ini dihadirkan untuk mengukur kualitas layanan dari bengkel resmi Honda khususnya di Jawa Barat.

Diharapkan dapat memberikan pelayanan prima yang sesuai standar kepada seluruh konsumen, serta dapat terus meningkatkan jumlah konsumen Honda yang masuk ke AHASS.

“Terima kasih kepada seluruh AHASS di Jawa Barat atas pencapaian yang diraih tahun ini dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada konsumen setia Honda,” ujar Denny.