POPULAR STORIES

AHASS Wahana Honda Buka Layanan Booking Service Dengan Diskon Spesial

AHASS Wahana Honda Buka Layanan Booking Service Dengan Diskon Spesial AHASS Wahana Honda Buka Layanan Booking Service Dengan Diskon Spesial (Foto : Wahana Honda)

Bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang berlokasi di Kantor Main Dealer motor dan suku cadang Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati atau Honda Jalan Raya Gunung Sahari No. 32 Jakarta Pusat membuka layanan booking service dengan diskon spesial sebesar 30% untuk jasa service semua tipe motor Honda yang berlaku hingga 31 Desember 2017.

Program ini dibuat untuk mengurangi penumpukan antrian konsumen yang datang setiap pagi. Selain itu setiap konsumen dapat menyesuaikan waktu kedatangan untuk melakukan service motor. ”AHASS Wahana Gunung Sahari selalu didatangi konsumen yang banyak setiap harinya, sejak pagi motor sudah hadir untuk diservice,” jelas Taufiqurrohman, Head of Technical Service PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda.

Dijelaskan lebih lanjut oleh AHASS PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda untuk konsumen yang ingin melakukan booking service adalah sebagai berikut