POPULAR STORIES

AHM Antar 2.559 Konsumennya Mudik Ke Semarang Dan Yogyakarta

AHM Antar 2.559 Konsumennya Mudik Ke Semarang dan Yogyakarta

Kabaroto.com - Program Mudik Bareng Honda (MBBH) memasuki tahun penyelenggaraan ke-16, di mana sebanyak 2.559 konsumen motor Honda di antar mudik ke kampung halaman dengan tujuan Semarang dan Yogyakarta.

Tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan 59 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar para perserta MBBH 2024. Mereka diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu pagi (6/4).

Tujuan Mudik ke Semarang Dan Yogyakarta

Sebanyak 1.599 konsumen diberangkatkan dengan tujuan Yogyakarta, sementara itu 960 pemudik diberangkatkan dengan tujuan Semarang.

Pelepasan peserta

Program Mudik Bareng Honda (MBBH)

Baca Juga:Titik Bale Santai Honda Untuk Pemudik Yang Ingin Istirahat Dan Periksa Motor Gratis, Cek TKP-nya

Sebelumnya, AHM memberangkatkan lebih awal sebanyak 1.109 unit sepeda motor peserta MBBH menggunakan 28 truk pada Kamis (4/4) dari lapangan parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman.

“Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok.

Baca Juga: Mulai Rp 22 Jutaan, Ini Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125 Jelang Lebaran

Fasilitas Untuk Arus Balik Lebaran

Demi memastikan keselamatan pemudik, AHM aktif menyampaikan pesan keselamatan berkendara yang dikemas secara ringan dan mudah dipahami melalui kampanye #cari_aman.

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM menfasilitasi 22 bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada 14 April 2024 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2024, dengan titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan kota Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkait