POPULAR STORIES

Mulai Rp 22 Jutaan, Ini Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125 Jelang Lebaran

Mulai Rp 22 Jutaan, Ini Pilihan Warna Baru New Honda Vario 125 Jelang Lebaran Warna Baru New Honda Vario 125 (Foto: AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik New Honda Vario 125 dengan menghadirkan pilihan warna baru. Harganya Rp 22 jutaan.

Baca Juga: Promo Motor Honda Sambut Lebaran, Akhiri dengan Pameran Ramadan Pekan Ini

Pilihan warna dan tipe

Pada tipe CBS-ISS Penyegaran hadir melalui pilihan warna terbaru yaitu Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan pelek berwarna burn titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan pelek berwarna hitam.

Penyegaran ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. Beragam pilihan warna teranyar ini diharapkan semakin menyempurnakan gaya berkendara para pengendara skutik.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, “Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” ujar Octa.

Baca Juga: Honda Buka Kembali Museum Racing Gallery di Sirkuit Suzuka Jepang

Fitur dan harga

Dari sisi fitur, New Honda Vario 125 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Model ini juga telah didukung dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya yang semakin melengkapi kebutuhan pengendara.

New Vario 125 juga dilengkapi full digital panel meter indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

Model ini klaimnya mampu menghasilan konsumsi BBM hingga 51,7 kpl metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ). New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22,75 juta (On The Road Jakarta), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24,65 juta (On The Road Jakarta).