POPULAR STORIES

Promo Motor Honda Sambut Lebaran, Akhiri Dengan Pameran Ramadan Pekan Ini

Promo Motor Honda Sambut Lebaran, Akhiri dengan Pameran Ramadan Pekan Ini Promo Motor Honda Sambut Lebaran, Akhiri dengan Pameran Ramadan Pekan Ini (Honda)

KabarOto.com - Rangkaian Honda Ramadhan Exhibition ditutup di kota Cirebon, Jawa Barat. Acara ini memberikan kesempatan untuk melihat lebih dekat jajaran line-up terbaru sepeda motor Honda dengan penawaran promo mulai tanggal 1-7 April 2024.

Baca Juga: Sebelum Mudik Lebaran, Bengkel Motor dan Mobil Ini Tawarkan Promo Ramadan

Jenis promo

Honda Ramadhan Exhibition kali ini diadakan di Cirebon Super Block (CSB) Mall dengan menawarkan berbagai promo. Salah satunya, jika konsumen membeli New Honda Stylo 160 CBS, PCX 160 Series, ADV Series, Scoopy Series, Vario 160 Series, dan motor sport Honda secara kredit, akan mendapatkan promo khusus berupa potongan tenor 2 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 1 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Sementara itu, bagi konsumen yang membeli Honda BeAT Series dan Genio Series akan mendapatkan potongan tenor 4 bulan untuk tenor 35 bulan, serta potongan tenor 2 bulan untuk tenor 23 dan 29 bulan.

Keseluruhan program pembelian di atas khusus untuk pembelian secara kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk program lainnya dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi booth Honda selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Intip Yuk, Promo Paket Modifikasi Toyota Agya dari GR Garage PIK2

Promo untuk apparel biker

Beragam apparel dan aksesori resmi Honda Genuine Accessories (HGA), juga ditawarkan dengan harga khusus untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menjelaskan, “Honda Ramadhan Exhibition telah mencapai kota terakhirnya di Cirebon. Acara ini merupakan kesempatan istimewa bagi kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia Honda, memberikan pengalaman berharga, dan membantu mewujudkan memiliki sepeda motor Honda yang diinginkan sambil merayakan Idul Fitri bersama keluarga.”

Honda Ramadhan Exhibition diselenggarakan di beberapa wilayah di Jawa Barat yaitu di Paris Van Java (PVJ) Mall, Bandung pada tanggal 18-24 Maret 2024, DMall Depok dan Karawang Central Plaza tanggal 25-31 Maret 2024, dan diakhiri di Cirebon Super Block Mall tanggal 1-7 April 2024.