POPULAR STORIES

Sebelum Mudik Lebaran, Bengkel Motor Dan Mobil Ini Tawarkan Promo Ramadan

Sebelum Mudik Lebaran, Bengkel Motor dan Mobil Ini Tawarkan Promo Ramadan Sebelum Mudik Lebaran, Bengkel Motor dan Mobil Ini Tawarkan Promo Ramadan (Kipli)

KabarOto - Sobat yang hendak mudik Lebaran Idul Fitri maupun hanya di dalam kota saja, rasanya sayang kalau melewatkan berbagai promo Ramadan yang ditawarkan oleh bengkel untuk merawat mobil dan motormu.

Kita ambil contoh bengkel mobil Yoga Motor Sport (YMS) di kawasan Dokter Setiabudi, Pamulang Timur, Tangerang Selatan, yang menawarkan berbagai program potongan harga selama masa Ramadan kali ini.

Paket promo

"Ada paket khusus nih di bulan Ramadan buat kalian yang mau persiapan servis mobil untuk mudik Lebaran ke kampung halaman. Promo ini berlaku sampai 30 April 2024," ujarnya.

Adapun salah satu paketnya adalah Salebration 1 yang meliputi tune up bongkar throttle body, general check up dengan membayar Rp 125 ribu saja dari harga normal Rp 225 ribu.

Paket Salebration 2 meliputi tune up bongkar throttle body, general check up dan gurah mesin dengan biaya servis Rp 225 ribu dari harga normalnya di Rp 325 ribu.

Enggak hanya itu, adapun beberapa pengerjaan yang digratiskan seperti engine scanner, ozone treatment, fogging ac, ganti atau tambah air aki, cek komponen kaki-kaki dan nano spray. "Ambil promonya karena dibatasi khusus 5 mobil pertama setiap harinya," tutupnya.

Berbagai diskon

Adapun workshop skuter Bellissimo Una Vespa di kawasan BSD, Tangerang Selatan yang menawarkan program bertajuk promo THR dengan beberapa segmentasi jasa dan items.

"Diskon hingga 40% untuk semua part dan aksesori, diskon hingga 40% untuk apparel tertentu, diskon 20% untuk semua jenis helm Bellissimo
free nano Coating helm setiap nano coating motor dari Kleencorp, sampai paket hemat buka puasa dari Mapple kitchen. Promo berlaku di offline store Bellissimo Indonesia periode 1-9 April 2024," ujar Catur Dharma dari Bellissimo Una Vespa.

Menarik kan, yuk tunggu apa lagi, gas!