POPULAR STORIES

AHM Beri 3 Warna Baru Untuk Honda Rebel 500, Dijual Rp 200 Jutaan

AHM Beri 3 Warna Baru untuk Honda Rebel 500, Dijual Rp 200 Jutaan AHM

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan warna baru untuk Honda Rebel. Membawa konsep desain motor kustom, menawarkan tiga pilihan warna terbaru, yakni Pearl Smoky Grey, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red. Disematkan pelek yang dibalut warna coklat. Dibanderol Rp 200 jutaan.

Baca Juga: Viral Pemilik Motor Servis Jutaan Rupiah, Ini Saran Wahana Honda

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan, Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia. Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern, minimalis, diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki.

“Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel, merupakan apresiasi atas penerimaan baik oleh para pecinta big bike di Indonesia,” ujar Octa.

Tangki dengan kapasitas 11,2 liter memiliki posisi menanjak, dipadu dengan setang kemudi yang lebar, membuat pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dalam mendukung berkendara di malam hari, sistem LED disematkan pada lampu utama, belakang dan sein berbentuk bulat.

Baca Juga: Honda CMX1100T Rebel Meluncur Di EICMA, Semakin Nyaman Untuk Perjalanan Jarak Jauh

Honda Rebel dibekali mesin 2 silinder paralel 8 klep 471 cc, berpendingin cairan diambil dari mesin Honda CBR500R. Model ini memiliki torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm, dan tenaga puncak 44,9 dk di 8.500rpm. Rebel dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch, yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Rebel dipasarkan dengan harga (On The Road) DKI Jakarta Rp 201,688 juta. Model ini, dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing tersebar di 9 kota Indonesia.