POPULAR STORIES

AHM Beri Program Menarik Untuk Pemenang Honda Modif Contest

AHM Beri Program Menarik untuk Pemenang Honda Modif Contest Andy Wijaya bersama para pemenang HOnda MOdif Contest 2019 Pekanbaru

KabarOto.com - Untuk mewadahi konsumen Honda yang gemar modifikasi, PT Astra Honda Motor (AHM) rutin mengelar kontes modifikasi terbesar di Indonesia bernama Honda Modif Contest (HMC). Kontes ini menyasar modifikator-modifikator lokal di Indonesia untuk unjuk kemampuan dalam mengeksplore karya terbaik mereka di tingkat regional.

Baca Juga: Peserta Honda Modif Contest 2019 Di Pekanbaru Meningkat

Para menenang nantinya akan berlomba di kompetisi tingkat nasional yang bertepatan dengan ajang Honda Bikers Day (HBD yang rutin diselenggarakan untuk komunitas motor Honda.

Caption

Pemenang Final Battle HMC berkesempatan mengikuti program Honda Dream Modification. Mereka nantinya akan dimbimbing oleh Honda Motorcycle Research and Development Center dari Jepang bersama tim Product Management Astra Honda Motor. Pemenang HMC juga mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan builder International dan lokal yang sudah profesional.

Baca Juga: Pekanbaru Jadi Kota Pertama Honda Modif Contest 2019

Andy Wijaya, Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor mengatakan, konsepnya masih sebagai modifikasi, hanya AHM akan melibatkan HGA sebagai advisor, mereka akan menangkap itu sebagai input market di Indonesia atau sebagai trend modifikasi.

"Event ini mewadahi ekspresi comunity, konsumen dan modifikator, kalau ngomong efek penjualan secara langsung tidak, mending kita mengadakan exibiton, kita lebih mewadahi customer, banyak yang pakai Honda dan loyal, ada sisi lifestyle dan modif yang bisa di eksplore, kalau efek penjualan langsung belum tahu tapi tujuan utamanya tidak ke jualan," paparnya.