POPULAR STORIES

AHM Berikan Servis Gratis Motor Honda Bagi Korban Bencana Sulawesi

AHM Berikan Servis Gratis Motor Honda Bagi Korban Bencana Sulawesi Didukung 38 mekanik Honda handal, sebanyak 335 unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma. (Foto: AHM)

KabarOto.com - Pasca bencana gempa di Sulawesi Tengah, khususnya di Palu dan sekitarnya, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Anugerah Perdana menggelar servis gratis sepeda motor Honda bagi konsumen.

Antusias warga mengantri sejak pagi hari di jalan Juanda, Palu pada Minggu (4/11/2018) lalu. Didukung 38 mekanik Honda, sebanyak 335 unit sepeda motor Honda dari berbagai tipe mendapatkan servis gratis serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma.

Masyarakat kota Palu dan sekitarnya pun dapat melakukan penggantian suku cadang dengan potongan harga khusus hingga 30%. Selama menunggu motor diperbaiki, beragam fasilitas kesehatan turut menemani aktivitas masyarakat di area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma paska bencana dan pemeriksaan kesehatan.

Program servis gratis sepeda motor Honda merupakan kegiatan lanjutan AHM, Yayasan AHM, dan jaringan network Honda untuk masyarakat Palu.

Baca Juga: Pembalap Binaan AHM Gagal Raih Podium Di Ajang ATC 2018 Jepang

Sebelumnya, telah disalurkan bantuan cepat tanggap berupa pangan, sandang, dan papan yang dikirimkan dengan jalur darat dari Makassar, Sulawesi Selatan sesaat setelah bencana gempa terjadi.

“Bentuk kepedulian ini sejalan dengan semangat Satu Hati atau One Heart yang ingin menemani masyarakat setiap saat, termasuk saat mendapat musibah,” jelas Ahmad Muhibbuddin,GM Corporate Communication AHM.

Lebih lanjut Ia pun menambahkan, "Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan memberi semangat menata kembali kehidupannya paska musibah," imbuhnya.

Baca juga: Bos MotoGP Survei Sirkuit Di Mandalika, Lombok

Dalam pengadaan logistik bantuan, AHM dan YAHM turut dibantu oleh main dealer Astra Motor Makasar yang kemudian mendistribusikan ke posko bantuan yang dikelola main dealer Anugerah Perdana di Sulawesi Tengah.