POPULAR STORIES

Bos MotoGP Survei Sirkuit Di Mandalika, Lombok

Bos MotoGP Survei Sirkuit di Mandalika, Lombok Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Kabar CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta selaku bos MotoGP mengunjungi Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk survei lintasan ternyata benar adanya.

Untuk diketahui, Mandalika memang sedang diisukan bakal masuk kalender MotoGP pada tahun 2021. Kini situs crash.net telah membuat artikel dengan judul bahwa Lombok jadi kandidat tempat lomba MotoGP di Indonesia.

Menariknya dalam artikel tersebut, Carmelo Ezpeleta sempat berfoto dengan latar belakang salah satu pantai di Mandalika.

Baca Juga: Penyebab Rossi Menangis Di MotoGP Malaysia

Tampak pada foto itu juga ada Direktur Olahraga Dorna, Carlos Ezpeleta. Keduanya ditemani oleh CEO dan Presiden Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer beserta jajaran ITDC lainnya.

ceo dorna dan jajaran itdc
Carmelo Ezpleta, CEO Dorna (4 dari kiri) saat mengunjungi daerah Mandalika, Lombok bersama CEO dan Presiden Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer (3 dari kiri) dan jajaran ITDC

ITDC sendiri merupakan pihak yang sedang mengembangkan Mandalika sebagai salah satu destinasi wisata di Lombok.

Baca Juga: Ini Kalender Resmi F1 2019

Abdulbar sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Carmelo memang datang ke Mandalika untuk survei lintasan yang akan digunakan ajang MotoGP. Tipe sirkuitnya sendiri merupakan lintasan jalan raya bukan trek permanen.

"Secara khusus, pada kunjungan kali ini, Dorna melihat lokasi yang mungkin jadi tempat gelaran lomba MotoGP di masa depan," kata Abdulbar.