POPULAR STORIES

Penyebab Rossi Menangis Di MotoGP Malaysia

Penyebab Rossi Menangis di MotoGP Malaysia Foto: motoGP.com

KabarOto.com - Valentino Rossi memang gagal meraih kemenangan pada lomba MotoGP Sepang, Minggu (4/11). Dia kecelakaan dalam kondisi memimpin lomba pada beberapa lap jelang finis.

Namun sejatinya Rossi merasakan emosi luar biasa sepanjang MotoGP Sepang. Alasannya sang adik, Luca Marini meraih kemenangan perdana di kelas Moto2.

Baca Juga: Wahh.. Jokowi Tertarik Dengan Yamaha YZF-R1

Semakin spesial, Marini memperkuat tim miliknya, SKY Racing Team VR46. Lebih dari itu, pembalap akademi milik Rossi yang notabene rekan setim Marini, Francesco Bagnaia juga memastikan diri menjadi juara dunia kelas Moto2 di Sepang setelah naik podium tiga.

Rangkaian kesuksesan di atas membuat Rossi tidak kuasa menahan air mata. "Ya, saya sedikit menangis. Ini sebuah perasaan yang fantastis. Hari yang tak akan terlupakan. Karena untuk kali pertama pembalap tim saya jadi juara dunia," kata Rossi penuh bangga.

"Ini juga sukses buat akademi saya. Karena Pecco (sapaan akrab Bagnaia) memenangkan titel juara dunia pertamanya. Kemudian adik saya. Dia begitu impresif tahun ini. Perkembangannya membuat saya terkesan," tambahnya.

Meskipun begitu, Rossi membenarkan fokusnya jelang lomba MotoGP Sepang sedikit terganggu oleh euforia kesuksesan Marini dan Bagnaia. Dia pun turut menyayangkan gagal mempertahankan kemenangan di MotoGP Sepang.

"Setelah kemenangan adik saya, seharusnya ini akan menjadi hari yang benar-benar luar biasa (bila Rossi menang di MotoGP). Sayang harus berakhir seperti ini," Rossi menuturkan.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha R6 Ini Cocok Untuk Anak Kuliahan, Sob!