Modifikasi Yamaha R6 Ini Cocok Untuk Anak Kuliahan, Sob!

Modifikasi Yamaha R6 ini Cocok Untuk Anak Kuliahan, Sob! Pelek sudah menggunakan OZ Racing Gass RS-A yang awalnya memang didesain untuk balap superbike (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Jika berbicara mengenai anak kuliahan, lain zaman lain pula tunggangan. Kalau dahulu cukup nyentrik pergi ke kampus dengan Vespa VBB atau Kawasaki Binter. Namun jika melihat 'Zaman Now' anak kuliahan justru ramai menggunakan motor sport. Salah satunya seperti Rafi Wijayanto pemilik motor sport berkapasitas 600cc ini.

Moge yang satu ini memang merupakan salah satu motor sport entry level idola kaum milenial, tengok saja kontur bodinya yang agresif dengan aksen tajam yang mendominasi semua sektor. Namun tak ingin tampil standar, motor ini pun di modifikasi sesuai selera Pria yang sedang duduk di bangku kuliah jurusan kedokteran.

"Dulu si Rafi ini saya latih naik motor dari Mini GP, lanjut ke dimensi yang agak besar, sampai sekarang emosionalnya saat menggeber moge jauh lebih baik dibanding bapaknya sendiri," ujar Didik Wijayanto selaku sang ayah.

Harus diakui, memang jenjang untuk dapat menguasai motor jenis ini di jalan raya tak semudah motor pada umumnya.

Baca Juga: Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R 2012 Ala World Superbike