POPULAR STORIES

AHM Hadirkan Jajaran Big Bike Dan Premium Bike Honda Di GIIAS 2017

AHM Hadirkan Jajaran Big Bike dan Premium Bike Honda di GIIAS 2017

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran Big Bike dan premium Bike Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Di pameran ini, Honda CBR1000RR Fireblade dan All New Honda CBR250RR Special Edition hadir menjumpai para pecinta motor supersport premium di Tanah Air.

Menempati lokasi strategis di Hall 10A ICE BSD City, Tangerang, AHM menyuguhkan tiga zona display sepeda motor premium yaitu zona Total Control, Adventure, dan Lifestyle. Untuk dapat semakin luas berinteraksi dengan pengunjung GIIAS, AHM turut membuka booth di area Foyer Hall 10A ICE yang memajang beragam aksesoris dan apparel premium Honda. Bagi konsumen yang ingin mencoba performa motor premium dan big bike Honda, dapat mengunjungi area test ride di depan Hall 3 ICE.

Melengkapi jajaran motor supersport di zona Total Control, AHM menghadirkan versi jalan raya tunggangan jawara dunia di ajang balap MotoGP yaitu Honda RC213V-S bersama dengan motor baru Honda CBR1000RR Fireblade dan motor karya anak bangsa All New Honda CBR250RR Special Edition.