POPULAR STORIES

AHM Hadirkan Warna Baru New Honda BeAT Street ESP

AHM Hadirkan Warna Baru New Honda BeAT Street eSP PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru yang terus menjadi tren.

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru yang terus menjadi tren, yaitu pilihan warna putih melalui varian Street white. Motor berkonsep street style ini akan mendampingi anak muda dalam mengekspresikan gaya hidup khas mereka melalui motor yang dimilikinya.

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan. Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang telah kebih dahulu menemani anak muda Indonesia yang ekspresif dan ingin memiliki motor yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim. Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.