POPULAR STORIES

AHM Harap Inden New Honda ADV160 Tak Sampai Sebulan

AHM Harap Inden New Honda ADV160 Tak Sampai Sebulan Foto: KabarOto.com

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja perkenalkan New Honda ADV160. Motor matik bergaya adventure ini mendapat sambutan baik dari konsumen Honda.

Lalu, berapa lama konsumen harus menunggu motor tersebut tiba di garasi rumah mereka?

Baca Juga: New Honda ADV160 Sudah Terpesan 380 Unit Di Jakarta Fair Kemayoran

General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin mengatakan, inden tergantung stok di diler. "Inden ADV160 semoga tidak sampai 1 bulan, tergantung stok di diler dan pesanan konsumen," jelasya, saat media tes ride New Honda ADV160, di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

New Honda ADV160 (Foto: kabarOto)

Bagi konsumen Honda ADV150 yang masih inden, bisa ditukar ke model baru ini. Hal itu sempat dikatakan Direktur Marketing AHm Thomas Wijaya saat peluncuran motor tersebut, di AHM Safety Riding Centre, Cikarang Jawa Barat.

Harga tersebut menyesuaikan. Seperti diketahui, New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.250.000 (OTR) Jakarta. Tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White.

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (OTR) Jakarta, mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Baca Juga: Target AHM Menjual 60 Ribu Unit New Honda ADV160 Setahun

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun touring.