POPULAR STORIES

New Honda ADV160 Sudah Terpesan 380 Unit Di Jakarta Fair Kemayoran

New Honda ADV160 Sudah Terpesan 380 Unit di Jakarta Fair Kemayoran New Honda ADV160 di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: KabarOto.com)

KabarOto.com - New Honda ADV160 baru saja diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) awal Juli 2022 lalu. PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang sudah mulai menjual skuter bergaya adventure ini.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) menjadi tempat mereka melakukan promosi. Tak sampai dua minggu skutik ini diperkenalkan, Wahana sudah mendapatkan pesanan sebanyak 380 unit. Sementara, di luar arena Jakarta Fair Kemayoran, total sudah terpesan 300 unit.

Baca juga: Perbedaan New Honda ADV160 Varian ABS Dan CBS

Hal itu dikatakan Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita. "Sejak di perkenalkan, New Honda ADV160 ini langsung terjual hingga 380 unit, di JFK. Di luar ajang tersebut 300-an unit," terang Olivia, di arena Jakarta Fair Kemayoran, Selasa (12/07). Olivia juga mentargetkan, motor ini terjual 500 unit selama JFK berlangsung.

Perkenalan New Honda ADV160 di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: KabarOto)

Lama inden untuk motor ini hanya sekitar satu minggu saja. "Inden itu satu minggu ya, bisa dipastikan," tambahnya. Menariknya, konsumen ADV150 yang masih menunggu unitnya, bisa ditukar ke model baru.

"Kalau konsumen di model sebelumnya masih inden, bisa di tukar ya. Harga menyesuaikan,” tambahnya.

New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun touring.

Baca juga: Informasi Penting Di Panel Instrumen New Honda ADV160

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.250.000 (On The Road Jakarta), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (On The Road Jakarta), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.