POPULAR STORIES

AHM Keluarkan Warna Baru Honda PCX, Makin Mewah

AHM Keluarkan Warna Baru Honda PCX, Makin Mewah AHM keluarkan warna baru untuk Honda PCX, desainnya semakin elegan dan mewah

KabarOto.com - Penerimaan masyarakat terhadap Honda PCX terus meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini membuat PT Astra Honda Motor (AHM) termotivasi untuk menghadirkan pilihan terbaru. AHM menyegarkan tampilan Honda PCX dengan penyematan warna baru yakni Sophisticated Matte Silver.

Hadirnya warna baru Sophisticated Matte Silver dari Honda PCX semakin membuat tampilan visualnya terlihat berkelas dan berbeda dengan skutik lainnya. Honda memang mengusung desain yang elegan dan mewah.

pcx

"Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, kami menghadirkan varian warna baru Sophiscated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna yang elegan dan berbeda. Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda," jelas Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

pcx

Sebelumnya sudah ada tiga pilihan warna yaitu Wonderful White, Brilliant Blackm dan Majestic Matte Red. Nah, warna baru ini melengkapi pilihan warna yang dapat dipilih oleh konsumen. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Honda PCX menghadirkan kenyamanan saat berkendara melalui fitur Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, dengan ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

pcx

Jika dilihat dari sisi fitur secara fungsional, konsumen patut menjadikan Honda PCX sebagai pilihan karena memiliki kapasitas tanki BBM yang paling besar dikelasnya, yaitu 8 liter. Kapasitas ini sangat menguntungkan karena tidak perlu membuang waktu untuk bolak balik ke SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Ditambah, fitur untuk membuka tangki juga sangat praktis. Fitur berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak semakin menambah kemudahan penggunanya.

Untuk fitur lainnya seperti penyimpanan, Honda PCX bahkan memiliki luggage box yang besar dengan kapasitas 28,8 liter. Luggage box ini mampu menyimpang berbagai perlengkapan ketika berkendara.

pcx

Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan seat stopper. Fungsinya adalah untuk menahan posisi jok supaya tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Hal ini tentunya sangat memudahkan untuk mengatur barang, kan?

Honda PCX juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), yaitu teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin. Untuk transmisinya Honda PCX memiliki performa mesin terbaik pada model ini.

pcx

Dari segi kenyamanannya, model ini telah dilengkapi dengan DC socket untuk power charge yang disematkan pada konsol box sisi depan. Kemudian ada sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS, yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Kerennya, Honda PCX sudah disematkan lampu hazard dimana motor skutik premium keluaran Honda ini tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia. Keren banget nih, jadi mau pilih yang warna apa?