POPULAR STORIES

Pilih Ketum Baru, HPCI Gelar Musda Ke-5 Di Galeri Museum Mobil Klasik

Pilih Ketum Baru, HPCI Gelar Musda ke-5 di Galeri Museum Mobil Klasik HPCI chapter Bandung (HPCI)

KabarOto.com - Bikers Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung berkumpul untuk menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke-5. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (10/12) di Galeri Soeyono, Lembang, Bandung, Jawa Barat, sekaligus mengadakan pemilihan Ketua Umum baru HPCI Chapter Bandung.

Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 oleh HPCI Chapter Bandung menjadi bagian dari agenda rutin dan pelaksanaan peraturan dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) komunitas. Salah satu fokus utama kegiatan tersebut adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus HPCI Chapter Bandung untuk periode 2021–2023.

Dengan berakhirnya masa kepengurusan pada akhir tahun 2023, Musda ini juga menjadi ajang penyeleksian dan pemilihan calon Ketua HPCI Bandung Chapter untuk periode berikutnya, yakni 2023–2025.

Baca Juga: Dihadiri 1.000 Bikers, HPCI Rayakan Ultah Ke-12 Dengan Musyawarah Nasional

Dengan tema 'Passion, Respect, Integrity, Dedication, Empowerment', kegiatan ini dihadiri oleh peserta yang merupakan anggota HPCI Chapter Bandung yang memberikan suara mereka untuk menentukan pemimpin klub dua tahun ke depan. Dari total 150 anggota terdaftar, hanya 88 anggota yang menggunakan hak pilihnya. Keputusan ini sesuai dengan kesepakatan bersama, hanya anggota yang hadir yang berhak memberikan suara dalam pemilihan tersebut.

Dari dua calon yang telah ditetapkan, Sunyoto memperoleh lebih banyak suara dari Heryadi Wijaya. Dengan hasil voting tersebut terpilih Sunyoto, yang lebih akrab disapa Om Toy, sebagai Ketua HPCI untuk periode 2023–2025 melalui proses demokratis.

Baca Juga: Cara HPCI Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

“Terima kasih kepada seluruh member HPCI Bandung atas kepercayaan dan amanah yang telah diemban selama dua tahun terakhir. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf apabila kinerja selama dua tahun tersebut tidak memenuhi harapan dan keinginan dari seluruh member HPCI Bandung," ujar Ketua HPCI Bandung Chapter perioder 2021-2023.

Peserta Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 HPCI Chapter Bandung tak hanya berpartisipasi dalam agenda resmi, tetapi juga turut meramaikan berbagai kegiatan. Mereka terlibat dalam serangkaian games seru dengan hadiah dan doorprize. Selain itu, suasana semakin meriah dengan adanya hiburan live music dan kehadiran beberapa bintang tamu.

Para peserta juga dapat mengikuti kegiatan museum tour di Galeri Soeyono. Galeri ini menjadi tempat menarik untuk melihat berbagai koleksi mobil antik dan bersejarah.