AHM Luncurkan Motor Lagi, Honda Vario 125 Terbaru?

AHM Luncurkan Motor Lagi, Honda Vario 125 Terbaru? Honda Vario 125 tahun 2021 (Foto: AHM

KabarOto.com - Setelah New Honda CBR250RR, PT Astra Honda Motor (AHM) berencana meluncurkan produk terbaru pada Senin (26/09). Peluncuran produk baru ini akan dilakukan di AHM Safety Riding and Training Center.

Kepastian peluncuran sepeda motor baru Honda, dipastikan dengan sampainya undangan resmi ke meja redaksi KabarOto. Dalam undangan tersebut, akan dilaksanakan peluncuran produk baru dari Honda.

Baca juga: New Honda CBR250RR Diperkenalkan, Harga Mulai Rp 62 Jutaan

Terkait produk yang akan diluncurkan, AHM masih merahasiakan kabar tersebut. Namun, beredar kabar Honda Vario 125 terbaru akan menjadi produk yang dimaksud, dan diluncurkan pada jadwal sudah ditentukan.

All New Honda Vario 160

Kabarnya, Honda Vario 125 terbaru akan hadir dengan desain, rangka, serta mesin baru. Kita tunggu saja, Sob.

Sebelumnya, AHM juga dikabarkan akan menghadirkan produk baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang digelar pada 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Baca juga: Profil New Honda CBR250RR 2022

Sebagai informasi, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda CBR250RR, Senin (19/9). Motor ini mengadopsi karakter motor besar, pada desain bodi dan fitur. Perfoma mesinnya pun diklaim lebih bertenaga, torsi lebih optimal, harganya mulai Rp 62 jutaan.

New Honda CBR250RR hadir dalam dua Varian, SP dan SP Quick Shifter, beberapa fitur baru di disematkan, seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-Big Piston), suspensi depan tipe inverted, serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.