POPULAR STORIES

AHM Siap Luncurkan Honda Goldwing Di Indonesia

AHM Siap Luncurkan Honda Goldwing di Indonesia Honda Goldwing (istimewa)

KabarOto.com - Kabar akan beredarnya produk terbaru kembali mencuat dari kubu sayap mengepak, PT Astra Honda Motor (AHM). Baru beberapa hari meluncurkan Honda PCX, kini PT AHM akan merilis Honda Goldwing terbaru untuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Baru di Luncurkan, Honda Siapkan Part Modifikasi untuk PCX

Kabar berita tersebut datang dari narasumber yang enggan disebutkan namanya yang bekerja di AHM. "Saat ini Honda Golwing sedang melakukan uji tipe, dan sudah berada di Indonesia."

Honda Goldwing keluaran terbaru akan mengusung mesin yang menyerupai keluaran terdahulunya, 1.832 cc, dengan konfigurasi V6. Goldwing model 2018 diklaim Honda akan memiliki bobot lebih ringan 40 kg dibanding versi terdahulunya.

kabarOto
Honda Goldwing

Tersedia dalam dua varian Standard dan Tour. Bila disimak tampilannya, untuk varian Standar tidak tersedia boks belakang serta sandaran kursi untuk penumpang. Selain itu windshield yang digunakan juga lebih kecil dibanding varian Tour.

Untuk varian Tour terlihat lebih elegan dan mewah, karena pelek dan sebagian mesin, serta knalpot sudah dilaburi dengan krom. Sayang untuk urusan spesifikasi dan harganya, belum dapat dihadirkan atau masih menjadi rahasia Honda.